TRIK Cara Berlangganan Indiehome MURAH, HANYA 50rb Per Bulan

INILAH TRIK Cara Berlangganan Indiehome MURAH, HANYA 50rb Per Bulan - Pada Saat ini INTERNET menjadi sangat dibutuhkan oleh orang-orang, bahkan internet saat lini telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang, kebutuhan internet di kalangan masyarakat saat ini memang sangat besar dengan diiringi hadirnya gadged-gadged yang semakin canggih yang membutuhkan internet.

Saat ini jaringan internet paling populer dan mudah adalah menggunakan Operator seluler, di Indonesia cukup banyak operator seluler dan menyediakan berbagai paket internet menarik dan murah, untuk operator seluler menggunakan sistem kota data internet yang bisa kita pilih dan disesuaikan kebutuhan.
TRIK Cara Berlangganan Indiehome MURAH, HANYA 50rb Per Bulan
Yang menjadi kendala Internet menggunakan Operator seluler adalah kuota yang terbatas, dan sangat boros jika digunakan untuk kebutuhan internet yang memerlukan pemakaian data yang sangat besar, namun untuk mengatasinya kita perlu berlangganan internet unlimited dari ISP.

Indihome, siapa yang tidak tau Indihome saat ini, Indihome adalah layanan jaringan Internet dari telkom yang dahulu bernama Speedy, layanan Indihome saat ini memang sangat memuaskan, dari kecepatan yang sangat tinggi dan tentu saja unlimited, dan juga tersedianya berupa layanan untuk useetv sehingga kita bisa menonton chanel premium.

Namun ternyata masih ada kendala untuk sebagan orang dari kalangan menengah kebawah dengan Indihome ini, yaitu harga atau tarif bulanan yang lumayan mahal, walaupun sekarang lebih murah dibandingkan dulu sewaktu masih bernama Speedy.

Ternyata mahalnya tarif internet indihome ini juga bisa diatasi, bahkan anda HANYA PERLU MEMBAYAR 50rb saja dalam satu bulan, bukan hanya itu, jika anda pintar bahkan anda bisa GRATIS bayar bulanan.

INILAH TRIK Cara Berlangganan Indiehome MURAH, HANYA 50rb Per Bulan


1. Anda harus memberanikan diri mendaftar Indihome, jika rumah anda sudah tercover jaringan Indihome.

2. Setelah Indihome terpasang, ajaklah tetangga sekitar rumah anda untuk memasang internet wifi murah, minimal 5 tetangga.

3. Jika tetangga anda tertarik anda bisa mulai membagi jaringan internet anda ke tetangga terdekat, dengan cara memakai kabel LAN yang dihubungkan dengan router anda ke router tetangga atau secara Wireless.

4. Tarif untuk tetangga anda bisa anda sesuaikan, namun jika tetangga ingin lebih tertarik, pasang harga murah minimal 50rb.bulan.

Jadi hitung-hitunganya seperti ini, biaya Internet Indiehome paling murah adalah 300rb/Bulan, jika dibagi dengan tetangga anda sebanyak 5 orang termasuk anda jadi 6 orang, maka 300rb dibagi 6, maka anda hanya akan iuran bulanan sebesar 50rb saja. jika anda mendapatkan tetangga yang ingin ikut internet murah anda lebih dari 5 orang, maka itu adalah keuntungan anda.

Cara ini bisa di aplikasi kan dan tidak melanggar aturan telkom selama tidak diperjual belikan, katakan saja ini adalah INTERNET UDUNAN, atau rembukan, jadi tidak ada unsur pelanggaran.

Selamat mencoba, Semoga sukses.

Baca Juga :

Terkait penelusuran anda tentang, TRIK Cara Berlangganan Indiehome MURAH, HANYA 50rb Per Bulan, bayar indihome murah, bayar indihome hanya 50rb, harga paket termurah indihome, trik bayar indihome murah, Cara Pasang Wifi UNLIMITED Murah Di Rumah, wifi muarah unlimited, harga pasang wifi termurah, internet murah, pasang wifi murah, wifi gratis dirumah, wifi murah dirumah, jasa pasang wifi murah, cara mendapatkan wifi murah, internet unlimited murah, wifi unlimited murah meriah, koneksi wifi murah, internetan dirumah murah, wifi rumah murah meriah, unlimited internet wifi murah. wifi gratis unlimited, cara mudah mendapatkan wifi murah, trwnet murah, rt rw net terdekat, harga paket wifi termurah dirumah, harga paket rtrwnet.

INILAH TRIK Cara Berlangganan Indiehome MURAH, HANYA 50rb/Bulan