Cara Nembak Sinyal Wifi Jarak Jauh 100% AMPUH

Cara Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh - Pada saat ini, sinyal wifi sudah ada dimana-mana, hampir disetiap rumah, pertokoan, restoran dan lain-lain, ini disebabkan karena harga ISP yang menyediakan fasilitas wifi sudah memiliki harga yang terjangkau dan memiliki kecepatan yang sangat bagus, jika di pertokoan, restoran atau cafe, penyediaan koneksi hotspot wifi gratis sebagai sarana untuk menarik minat pengunjung.

Sinyal wifi juga saat ini tersebar ditempat publik seperti taman dan lainnya, biasanya hotspot wifi ditempat public seperti taman dan lainnya ini bisa di akses secara percuma oleh semua arang, alias, gratis.
Cara Nembak Sinyal Wifi Jarak Jauh 100% AMPUH
Ada juga sinyal wifi yang memiliki sistem voucher, kita harus membeli voucher agar bisa mengakses koneksi internetnya, namun ini memiliki harga yang murah dengan kecepatan yang sangat bagus, pasti anda sudah mengenal wfi ini yaitu WIFI ID, namun sayangnya sinyal ini belum menyebar di seluruh tempat dan jangkauannya pun tidak terlalu jauh sehingga kita harus berada di area wifi id tersebut maksimal 30 meter.

Yang menjadi kendala adalah ketika kita berada jauh dari pusat sumber koneksi wifi tersebut lalu kita ingin mengakses sinyal atau koneksi tersebut dari rumah. sinyal wifi jang jauh sebenarnya bisa kita tangkap hanya dari rumah kita, namun kita harus memiliki alat-alat yang harus disediakan.

INILAH CARA MENANGKAP SINYAL WIFI JARAK JAUH

CARA 1 (menggunakan dongle Wifi USB)
Cara ini adalah cara yang simpel dan tidak terlalu mengeluarkan banyak biaya, prosess instalasi atau cara penyetingannya pun sangat mudah dan gampang.

Alat yang harus disiapkan.
1. Dongle USB Wifi

2. Kabel USB 10 Meter/kabel USB modifikasi (perpanjang dengan kabel UTP)

3. Antena Wajan Bolic/kaleng.

4. Tiang

Instalasi
Pasangkan Dongle USB ke Antena Wajan Bolic, jika tidak ada antena wajan bolic, anda bisa menggunakan kaleng bekas sebagai reflektor, lalu pasangkan kabel USB atau kabel modifikasi, setelah itu ikat alat yang telah kita rakit ke tiang, tempatkan tiang ditempat yang strategis, sambungkan USB ke laptop atau PC, lalu lakukan pointing, arahkan ke arah wifi yang akan kita tangkap sinyalnya, jika sinyal sudah dirasa bagus, ikat atau patenkan tiang. anda bisa lihat skema dibawah ini akr lebih jelas.


Dengan Cara diatas, sinyal yang didapat hanya bisa dipakai untuk laptop/pc karena dongle ini harus tersambung ke usb wifi atau laptop juka ingin menangkap sinyalnya.

CARA 2 (menggunakan Router / Akses Point)
Cara ini adalah cara yang dianjurkan, karena dengan menggunakan Akses Point untuk menangkap sinyal jarak jauh, akan menghasilkan hasil yang maksimal, namun dengan cara ini kita membutuhkan alat berupa Acces Point yang harganya sedikit lebih mahal, dengan cara ini kita bisa menyebarkan kembali sinyal wifi dirumah kita sehingga bisa dipakai oleh HP dan gadget lainnya.

Alat yang dibutuhkan
1. Akses Point + POE

2. Kabel Lan

3. Router Wifi (jika ingin mengebarkan kembali)

4. Tiang

Instalasi 
Pasangkan Akses Point ke tiang yang telah disiapkan, lalu sambungkan kabel LAN ke aksespoint, lalu ujung kabel Lan yang dibawah sambungkan ke POE dari POE gunakan kabel lan ke PC atau ke Router jika ingin sinyal wifi disebar kembali, Setting Akses Point, lalu lakukan pointing, arahkan ke arah wifi yang akan kita tangkap sinyalnya, jika sinyal sudah dirasa bagus, ikat atau patenkan tiang. anda bisa lihat skema dibawah ini agar lebih jelas.


Itulah cara menangkap sinyal wifi jaraj jauh, silahkan gunakan cara yang menurut anda paling mudah dan tidak mengeluarkan banyak biaya namun dengan hasil yang maksimal.

Semoga bermanfaat, Terimakasih

Baca Juga
TRIK BAYAR INDIHOME HANYA 50RB/BULAN
Alat Untuk Nembak Sinyal Wifi Jarak Jauh
Access Point Yang Murah Dan Bagus
Dongle Wifi USB Yang Murah Dan Bagus
Router Wifi Yang Murah Dan Bagus

Terkait penelusuran anda tentang, Cara Nembak Sinyal Wifi Jarak Jauh 100% AMPUH, nembak wifi, nembak sinyal wifi jarak jauh, cara mendapatkan wifi gratis jarak jauh, alat untuk nembak sinyal wifi, wifi jaraj jauh, akses point untuk nembak wifi jarak jauh, jangkauan sinyal wifi jarak jauh, sinyal wifi, cara koneksi ke wifi jarak jauh, nembak wifi id jarak jauh, nembak wifi gratis jarak jauh,

INILAH Cara Nembak Sinyal Wifi Jarak Jauh 100% AMPUH